Terbaik Over-The-Counter Acne Treatment - Dapatkan Siap Katakanlah Bye untuk Jerawat Selamanya!

Terbaik Over-The-Counter Acne Treatment - Dapatkan Siap Katakanlah Bye untuk Jerawat Selamanya!

Jerawat adalah salah satu kondisi kulit yang sangat menyenangkan untuk tinggal bersama. Hampir semua orang yang saya yakin telah terganggu oleh jerawat selama masa remaja nya. Dan jika Anda terpengaruh dengan jerawat, semua yang Anda inginkan adalah untuk memperbaiki kondisi kulit Anda sesegera mungkin dengan mencari yang terbaik selama pengobatan jerawat counter. Ada begitu banyak iklan tentang produk-produk perawatan jerawat yang berbeda secara online dan di televisi, dan dengan semua pilihan mereka itu hanya dapat membuat cukup sulit bagi kita untuk memutuskan untuk pilihan yang tepat.

Pertama, kita perlu tahu apa jenis kulit yang kita miliki karena hal ini dapat menjadi bantuan besar ketika Anda belanja untuk yang terbaik atas perlakuan jerawat counter. Untuk kulit kering, perawatan jerawat yang mengandung alkohol harus dihindari karena hanya dapat menyebabkan lebih banyak jerawat. Namun, produk ini bisa baik untuk kulit berminyak sebagai kadar alkohol menjaga minyak kulit bebas. Ada juga beberapa produk alami yang tersedia di toko-toko dan apotek. Jenis-jenis produk yang menjadi populer terutama bagi mereka ke jenis holistik gaya hidup. Pengobatan jerawat alami termasuk minyak pohon teh, lidah buaya dan vitamin E. Produk ini bisa sangat baik tetapi masih terbaik merekomendasikan melakukan sedikit riset dan mendapat informasi tentang bahan-bahan yang tersebut produk alami harus memastikan bahwa itu tidak akan merugikan kulit Anda.

Lainnya atas meja perawatan jerawat adalah obat tradisional dan lebih mudah yang mengandung asam salisilat dan benzoil peroksida. Contohnya adalah bakterisida topikal yang memiliki senyawa antibakteri yang membantu menghancurkan bakteri jerawat. Mereka bisa dalam bentuk gel, krim, sabun dan mencuci wajah. Tapi karena konsentrasi benzoil peroksida bervariasi, bisa mungkin bahwa Anda dapat mengalami kekeringan, iritasi atau kemerahan. Jadi, aman untuk menggunakan konsentrasi yang lebih ringan pada awalnya. Perawatan ini mungkin mahal tetapi ada beberapa yang terjangkau juga. Hanya ingat bahwa tidak semua produk mahal adalah orang-orang terbaik.

Satu-satunya kelemahan saya dapat melihat dalam upaya untuk menemukan yang terbaik selama pengobatan jerawat counter adalah kemungkinan pengobatan tidak menjadi cocok untuk kulit Anda. Cara terbaik adalah untuk meminta nasihat kepada apoteker atas produk perawatan jerawat terbaik. Karena pengalaman mereka dalam menangani ini, mereka sudah tahu produk-produk terbaik yang benar-benar bekerja terutama untuk jenis kulit Anda. Orang lain terbaik untuk berkonsultasi adalah dokter karena mereka dapat memberitahu Anda lebih baik pada yang terbaik atas produk perawatan jerawat counter yang Anda harus menggunakan atau mereka mampu memberitahu Anda jika perawatan yang Anda gunakan sekarang adalah orang-orang yang baik.

No comments:

Post a Comment