Acne Treatment - Tips Untuk Jerawat Gratis

Acne Treatment - Tips Untuk Jerawat Gratis

Yang pasti, kita manusia mengalami gangguan kulit banyak. Tapi mungkin jenis yang paling membuat frustrasi dan umum adalah jerawat. Terjadinya jerawat biasanya dimulai pada masa remaja. Tentu saja tahun ini dari dewasa muda membawa rasa kesadaran diri untuk penampilan seseorang. Untuk alasan ini, para pemuda yang menderita penyakit ini mungkin memiliki masalah dengan harga diri mereka karena visibilitas tinggi bintik-bintik jerawat. Hal ini dapat menyebabkan beberapa kecemasan remaja terutama jika membawa ejekan dari orang lain. Untungnya, ada banyak cara yang bagus untuk mengobati gangguan kulit ini. Berikut adalah beberapa dari berbagai jenis jerawat dan pilihan pengobatan yang tersedia:

1. Mild Juvenile Jerawat

Jenis ini, sering disebut sebagai bintik-bintik jerawat, biasanya dapat diperbaiki dengan menggunakan obat non-resep yang dapat dengan mudah diperoleh di apotek Anda. Tipe ini cukup mudah untuk mengobati. Dalam memilih obat yang tepat untuk jerawat Anda, dokter Anda akan mempertimbangkan jenis kulit Anda. Untuk menggambarkan, jika jenis kulit Anda berminyak, dokter mungkin menyarankan solusi berdasarkan alkohol karena ini akan membantu untuk mengeringkan kulit Anda. Di sisi lain, dia mungkin akan menghindari perawatan berminyak seperti krim dan lotion untuk Anda.

2. Jerawat Parah

Dengan beberapa penderita jerawat gangguan dapat menjadi lebih parah dengan bertambahnya usia. Hal-hal yang bahkan lebih menantang ketika Anda memiliki kulit berminyak. Dalam kasus tersebut lebih mendalam metode pengobatan yang sering dibutuhkan. Tapi bagaimana Anda bisa tahu kapan intervensi yang lebih maju yang disebut untuk? Jika Anda melihat kemerahan terutama mencolok di daerah luka dan kelimpahan lebih dari whiteheads ini mungkin tanda. Dan tanpa diragukan lagi ketika jerawat telah menyebar untuk menutupi area yang lebih besar seperti bagian belakang atau wajah, Anda dapat yakin bahwa jerawat parah ditunjukkan. Hal ini umum untuk menggunakan antibiotik oral dalam keadaan ini. Mekanisme di sini adalah untuk antibiotik untuk menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan jerawat. Juga peradangan ditekan dan keparahan berkurang.

Hal ini mungkin jelas bagi Anda sekarang bahwa pengobatan jerawat adalah untuk beberapa derajat, trial and error. Oleh karena itu hanya sebagai peneliti menyelidiki berbagai macam obat-obatan sebelum membawa mereka ke pasar, sehingga dokter mungkin harus mencoba beberapa perawatan mungkin sebelum menetap di salah satu yang terbaik untuk Anda.

Ada banyak strategi pengobatan jerawat yang efektif lainnya untuk kulit bebas jerawat dan jelas sebagai penelitian terus, beberapa produk holistik dan buatan manusia yang digunakan dan dikombinasikan untuk memberikan bantuan dari gangguan kulit ini.

No comments:

Post a Comment