Kebenaran Tentang Jerawat dan Latihan

Kebenaran Tentang Jerawat dan Latihan

Banyak penderita jerawat merasa bahwa berolahraga memperparah kondisi mereka dan mencoba untuk menghindarinya sebagai hasilnya. Ini adalah kesalahan, karena latihan moderat penting bagi kesehatan umum dan dapat menghilangkan stres, yang keduanya hanya dapat berbuat baik dalam memerangi jerawat.

Jika Anda menemukan bahwa berolahraga memperburuk jerawat Anda, mengambil langkah mundur dan memeriksa rutin Anda. Apa, di mana, bagaimana? Kemungkinannya adalah bahwa latihan-terkait jerawat disebabkan oleh apa yang Anda masukkan pada tubuh Anda daripada apa yang Anda lakukan dengan itu.

Hal yang Watch Out Untuk

Make-up - Hindari memakai make-up saat berolahraga, karena bahkan non-comedogenic (non-pori penyumbatan) produk dapat menyumbat pori-pori memang ketika dipakai selama latihan karena peningkatan keringat. Jika Anda harus memakai make-up, mencucinya sesegera mungkin setelah latihan Anda.

Tabir surya - Penelitian telah menunjukkan bahwa kontak yang terlalu lama terhadap sinar matahari mempromosikan komedo (pori-pori tersumbat). Selalu memakai tabir surya dengan faktor matahari tinggi perlindungan (30 +) terhadap kedua UVA dan UVB dan bebas minyak. Seperti make-up, cuci sampai bersih setelah selesai.

Pakaian - Hindari memakai bahan sintetis seperti nilon dan lycra, sebagai bahan-bahan non-bernapas dapat menjebak panas dan kelembaban pada kulit Anda, memberikan lahan subur bagi bakteri. Memakai pakaian longgar yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti katun yang memungkinkan kulit Anda untuk bernapas.

Peralatan - Selalu menjaga peralatan Anda bersih dan kering. Anda dapat menghindari jerawat-gesekan terkait dengan memastikan peralatan Anda cocok pas, tapi tidak terlalu ketat. Hal ini sering dapat membantu untuk menempatkan sepotong kain bernapas bersih, seperti kapas, antara Anda dan peralatan Anda.

Keringat - Jangan berkeliaran di basah, pakaian berkeringat Anda. Mandi dan berubah menjadi satu set segar, pakaian bersih segera setelah Anda selesai berolahraga. Jika mandi bukanlah pilihan, setidaknya mengubah pakaian Anda dan kering sendiri off dengan handuk. Selalu gunakan handuk bersih untuk wajah Anda, blotting bukan menyeka, karena hal ini lebih lanjut dapat memblokir pori-pori Anda.

Mandi - Shower sesegera mungkin, menggunakan exfoliant Medicated jika Anda inginkan. Selalu bersikap lembut, karena menggosok lebih keras tidak akan membuat Anda lebih bersih, tapi itu akan mengiritasi kulit dan mempromosikan lebih legiun terbentuk. Menyimpan bantalan obat beberapa dengan Anda untuk saat-saat ketika Anda tidak bisa mandi langsung.

Pengobatan

Berikut tips ini akan membantu menempatkan dan mengakhiri latihan Anda berjerawat, tetapi jika Anda menemukan bahwa jerawat Anda tidak membaik, mencari perawatan medis sesegera mungkin, karena jerawat parah dapat menyebabkan jaringan parut permanen.

Lihatlah website saya di bawah, di mana Anda akan menemukan salah satu pengobatan tersebut yang saat ini menawarkan percobaan gratis. Ini mungkin hanya hal yang Anda butuhkan untuk mengekang jerawat Anda sekali dan untuk semua.

No comments:

Post a Comment