Apakah Komedo? - Cari Out Apa dan Bagaimana Mencampak Komedo

Apakah Komedo? - Cari Out Apa dan Bagaimana Mencampak Komedo

Apa komedo dan apa adalah pengobatan terbaik untuk komedo adalah beberapa pertanyaan umum bahwa pasien dengan kulit berminyak atau kombinasi akan muncul untuk dermatologists mereka.

Komedo: Apa yang mereka benar-benar?

Dalam arti paling umum, kita melihat komedo sebagai benjolan kecil terutama di T-zone kami yang berisi substansi rambut seperti. Kebanyakan orang akan sering menghilangkan folikel ini dan melihat lem yang tampaknya transparan yang akan menyertakan folikel ini. Tapi apa yang komedo, benar-benar dan apa cara terbaik untuk menghilangkan komedo?

Mendapatkan Ini Lurus Dari Ahli

Komedo yang benar-benar salah satu klasifikasi dari jerawat. Khusus yang dikenal atau disebut sebagai komedo terbuka, komedo terutama tahap pertama dalam perkembangan jerawat. Jerawat, oleh karena itu, komedo meradang dan terinfeksi.

Secara umum, pertama kita mulai mengembangkan komedo selama masa pubertas atau kanan ketika hormon kita akan memicu kelebihan minyak baik di kulit dan tubuh kita. Kelebihan hormon juga akan menyebabkan kelebihan lebih dari sebum di kelenjar dan pori-pori kita. Sementara itu alami untuk kelenjar kulit kita untuk secara teratur melepaskan minyak sebagai cara buang air racun, minyak berlebihan yang dikeluarkan oleh kelenjar kami hanya akan menyumbat pori-pori kita. Hal ini akan menghasilkan untuk minyak menumpuk dan menghalangi proses normal buang air racun dari tubuh kita. Akumulasi dan terkena minyak akan teroksidasi dan, karena itu, menjadi hitam. Dengan demikian, blackhead istilah.

Komedo yang hadir di sebagian besar jenis atau kondisi kulit. Namun, orang-orang dengan kulit berminyak atau kombinasi lebih mungkin untuk menghadapi kondisi kulit ini.

Apa Bisa Penyebab Komedo

Produksi minyak yang berlebihan dan akumulasi dalam pori-pori kita menyebabkan komedo. Meskipun selama masa pubertas bahwa kita akan mulai melihat terjadinya komedo, ada faktor-faktor lain yang dikenal yang benar-benar bisa memicu atau memperburuk bahkan komedo,

Tidak Membersihkan

Wajah Anda, yang. Salah satu penyebab utama yang akan memicu komedo adalah ketika Anda belum dibersihkan wajah Anda secara menyeluruh.

Setelah seharian terkena lingkungan yang tercemar, minyak dan kotoran akan menumpuk dan benar-benar menumpuk di wajah Anda. Dan, tidak mampu untuk membersihkan mereka akan menyebabkan masalah kulit utama. Sementara kulit Anda akan terus menumpuk minyak, sel kulit mati hanya akan menumpuk dan, karena itu, membuat tuan rumah yang baik untuk komedo.

Menggunakan Terlalu Banyak Makeup

Salah satu alasan paling umum mengapa komedo sering akan terjadi adalah bahwa kita terus menggunakan berat dan bahkan minyak berbasis make up. Penggunaan berlebihan makeup, pelembab, dan bahkan yayasan hanya bisa memperburuk komedo yang ada.

Jika retouch dan aplikasi terus menerus makeup diperlukan, selalu berusaha untuk membersihkan wajah dengan pembersih ringan. Sebuah makeup segar selalu DO besar daripada memiliki wajah kue.

No comments:

Post a Comment