Cara Cure Jerawat - Cari Out Rahasia Untuk Mencari Batal Kulit!

Cara Cure Jerawat - Cari Out Rahasia Untuk Mencari Batal Kulit!

Mengetahui bagaimana untuk menyembuhkan jerawat bisa menjadi sangat mudah ketika Anda kebetulan tahu apa yang menyebabkan untuk muncul di tempat pertama.

Berikut adalah beberapa obat sangat mudah dan sederhana untuk jerawat yang bisa membuat Anda benar-benar tersenyum setiap kali Anda menghadapi cermin,

OTC Obat

Meskipun mungkin tampaknya mustahil untuk menyembuhkan jerawat dengan benar-benar populer dan lebih dipublikasikan over-the-counter obat, ahli kulit yang paling dan dermatologists nasihat pasien mereka untuk memberikan obat bebas mencoba.

Topping daftar mereka Resorcinol dan Sulfur menjadi obat benar-benar efektif untuk jerawat,

Resorsinol

Resorsinol terutama direkomendasikan oleh para ahli kulit yang paling dan dokter kulit untuk mengobati kasus-kasus ringan jerawat dan kondisi kulit lainnya yang dikenal.

Sementara kebanyakan orang yang tidak mampu untuk berkonsultasi dengan ahli kulit mereka hanya akan menggunakannya sendiri, ahli kulit sangat menyarankan menggabungkan resorsinol dengan sulfur untuk mengoptimalkan efek kedua obat. Kebutuhan untuk menggabungkan kedua obat terutama mengharuskan untuk secara bertahap dan aman mengangkat kulit kasar dan keras. Resorsinol dan belerang dikombinasikan besar dalam menghilangkan whiteheads dan blockheads yang memblokir pori-pori.

Resorsinol biasanya dirumuskan dalam bentuk krim dan diterapkan, tentu saja, topikal. Pasien dengan tahu dan kasus bertekad acne vulgaris terutama dianjurkan dengan obat ini. Dalam beberapa kasus, resorsinol juga disediakan untuk mengobati jerawat infantil, Minyak Rambut Jerawat, dan bahkan jerawat Conglobata.

Sementara menggunakan obat ini, pasien sangat disarankan untuk hanya mencuci wajah mereka dengan pembersih wajah yang ringan sebagai orang yang kuat benar-benar bisa mengiritasi kulit. Kombinasi astringent dan resorsinol telah terbukti benar-benar menguntungkan.

Obat diketahui mengandung resorsinol diketahui obat yang efektif untuk jerawat kasus yang paling ringan.
Belerang

Bahan aktif ini telah dikenal sebagai salah satu obat yang paling efektif untuk jerawat. Bahkan, itu telah digunakan selama berabad-abad.

Sulfur terutama digunakan untuk merumuskan solusi yang dikenal dan senyawa seperti sabun, mencuci, dan bahkan krim tubuh. Seperti resorsinol, belerang hanya besar dalam memperbarui kulit kita secara bertahap menghilangkan sel-sel kulit mati yang melonggarkan whiteheads dan komedo membandel.

Sementara bahan aktif ini telah digunakan selama bertahun-tahun sebagai salah satu obat yang paling efektif untuk sulfur jerawat, ahli kulit dan dermatologists telah juga diketahui menyebabkan perkembangan jerawat dengan benar-benar mengencangkan pori-pori kami, dan, karena itu, membuatnya lebih sulit untuk sebum untuk akan benar-benar dilepaskan dari kulit kita.

Beberapa kelemahan utama menggunakan sulfur untuk menyembuhkan untuk acnes adalah,

* Kemerahan yang berlebihan pada kulit
* Sensasi menyengat yang disebabkan oleh mengupas paksa
* Kemungkinan perubahan warna kulit
* Iritasi ringan
* Bau busuk

No comments:

Post a Comment