Parah Acne Treatment - Informasi Top Notch Perawatan Untuk Clear Skin!

Parah Acne Treatment - Informasi Top Notch Perawatan Untuk Clear Skin!

Anda tahu jerawat yang parah bila sudah ditandai dengan peradangan dan pembentukan kista. Kerusakan pada kulit Anda sudah berlebihan dan Anda mendapatkan bekas luka yang mendalam.

Jika Anda berpikir Anda sudah punya satu, maka sudah saatnya bagi Anda untuk pergi di bawah pengobatan jerawat yang parah dan berada dalam pengawasan ketat dermatologists.

Parah jerawat adalah kasus yang lebih berbahaya sedikit dari yang ringan. Mencuci wajah, penerapan perawatan tempat jerawat seperti krim dan beberapa obat-obatan oral dapat membantu untuk menyingkirkan noda, tapi untuk kasus jerawat besar, perawatan medis yang parah sudah diperlukan.

Ada berbagai jenis perawatan jerawat parah yang sudah tersedia saat ini. Untuk jerawat parah yang tidak merespon obat apapun sementara kista sudah besar dan luas, drainase dan eksisi bedah sudah direkomendasikan. Menggosok, mengupas dan memilih pada kista harus dihindari, karena hanya dapat memperburuk kondisi dan dapat menyebabkan banyak masalah. Ini harus perlu secara fisik dikeringkan dan dipotong di bawah pengawasan dokter kulit. Instrumen yang digunakan dalam prosedur ini disterilkan dengan benar.

Ada kasus lain yang parah jerawat di mana kista menjadi begitu besar dan sekali meledak dapat membuat hilangnya jaringan kulit dan menyebabkan jaringan parut yang mendalam. Dalam situasi seperti ini, biasanya kista harus disuntik dengan kortikosteroid. Injeksi membantu mengurangi peradangan dan penyembuhan yang tepat. Biasanya setelah 3 sampai 5 hari, subsidi peradangan dan penyembuhan akan mulai berlangsung.

Salah satu perawatan jerawat yang sangat parah yang paling efektif sudah menantang semua obat lain disebut "isotretinoin". Ini adalah dalam bentuk pil, yang menyerang keempat faktor yang menyebabkan jerawat yang parah seperti produksi berlebihan dari minyak oleh kelenjar kulit kita, adanya bakteri jerawat, pori-pori tersumbat dan peradangan. Efektivitas pengobatan ini tergantung pada tingkat keparahan jerawat, tetapi biasanya satu atau dua saja dari 16 sampai 20 minggu sudah cukup untuk mengatasi masalah ini. Perawatan ini dapat sangat efektif tetapi isotretinoin juga memiliki efek samping seperti nyeri sendi, mual, muntah, jatuh dari rambut, dll Hal ini terutama karena dari dosis yang kuat di dalamnya. Itulah mengapa hanya dianjurkan pada kasus yang ekstrim dan wanita hamil tidak disarankan untuk mengambil perawatan ini.

Antibiotik oral seperti doxycline, eritromisin dan tetrasiklin juga dapat diambil sebagai pengobatan jerawat parah. Mereka adalah yang paling populer pengobatan yang tersedia saat ini yang bekerja secara efektif untuk menyerang p. bakteri jerawat. Anda dapat mulai dengan dosis yang lebih kuat dan sebagai hasilnya mulai muncul, dosis sudah dapat dikurangi.

Tidak semua perawatan jerawat yang parah yang disebutkan di atas adalah solusi universal tetapi memberikan tembakan pada setiap pilihan adalah layak jika Anda perlu memperbaiki dijamin untuk masalah jerawat utama Anda.

No comments:

Post a Comment