Jerawat adalah Jelek! 3 Harus Tahu Trik Yang Apakah penting Kecuali Anda Ingin Tetap jerawat Faced Selamanya!

Jerawat adalah Jelek! 3 Harus Tahu Trik Yang Apakah penting Kecuali Anda Ingin Tetap jerawat Faced Selamanya!

Sayangnya, orang mendapatkan jerawat, jerawat dan jerawat, karena mereka tidak benar-benar melakukan apa-apa tentang hal itu sampai menjadi masalah besar yang menyebar di seluruh wajah mereka seperti api. Sekarang mengapa Anda membiarkan hal itu mendapatkan ini buruk dan mengapa Anda bahkan membiarkannya pergi sejauh ini, saya tidak akan pernah tahu, tapi apa yang saya tahu adalah bahwa ada beberapa hal penting yang perlu Anda lakukan sekarang, kecuali jika Anda ingin mereka minyak jahat bola untuk tetap di wajah Anda selamanya! Berikut adalah apa yang Anda perlu berhenti lakukan sekarang, untuk menyingkirkan jerawat Anda ...

Hal yang buruk-berminyak Saya bahkan tidak yakin bahwa saya harus mengatakan ini, karena saya tidak ibumu, tapi makanan berminyak akan menyebabkan jerawat! Anda lihat, tubuh Anda hanya dapat menangani begitu banyak asupan omong kosong, sebelum akhirnya mengatakan "sekrup ini" dan memutuskan untuk balas dendam Anda dengan hanya memberikan Anda jerawat. Ini cara tubuh Anda mengatakan "menghentikannya, saya tidak bisa mengambil semua sampah ini". Jadi, mulai menonton apa yang Anda makan lebih dekat, jika tidak Anda akan bangun dengan semakin banyak jerawat di seluruh tubuh Anda, dan bukan hanya wajah Anda, kecuali Anda sudah pada tahap itu.

Juga, pelembab berbasis minyak menyebabkan lebih banyak jerawat. Sekarang, Anda mungkin bertanya mengapa, tetapi jawabannya sederhana: mereka menyumbat pori-pori lebih! Meskipun jerawat berasal dari dalam ke luar, hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk memblokir pori-pori Anda dari luar. Apa yang terjadi kemudian, adalah Anda membuat perkembangbiakan yang sempurna bagi bakteri untuk membangun dan membangun, sampai Anda akhirnya memiliki ini tonjolan menjijikkan dan menyakitkan di wajah Anda yang terlihat seperti itu akan muncul setiap saat, dan itu bukan bagian yang terbaik, Anda memiliki banyak mereka seluruh! Itulah mengapa Anda harus memastikan bahwa ketika Anda melembabkan (dan juga dengan makeup, wanita!), Anda harus selalu memastikan bahwa itu produk berbasis air.

Oh ya! Itu mengingatkan saya! Berhenti menyentuh wajah-Anda ini adalah hal yang sangat penting, karena kebanyakan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka melakukan hal ini. Anda lihat, Anda tahu bahwa jerawat, jerawat, jerawat atau apapun itu ... adalah di wajah Anda, tetapi Anda sialan terus menyentuhnya! Apa yang Anda kira yang akan terjadi? Apa yang terjadi adalah bahwa Anda mentransfer minyak dan hal-hal lain (seperti bakteri dll ...) untuk kulit Anda dan pori-pori ini bakiak juga, ini berarti Anda sedang menciptakan kekacauan besar yang tidak akan pernah pergi tidak peduli apa yang Anda lakukan, hanya karena Anda tidak bisa menjaga tangan Anda off! Tapi, mengendalikan diri dan akhirnya Anda akan mulai melihat jerawat Anda akan pergi untuk selamanya.

No comments:

Post a Comment